Google Play Music : Simpan Lagumu Dan Mainkan Dimanapun Sesukamu.

Google Play Music : Simpan Lagumu Dan Mainkan Dimanapun Sesukamu.
Google Play Music
Apakah anda salah satu penggiat revolusi teknologi tetapi masih dengan cara konvensioanl dalam menanggapinya? Seperti membawa pemutar MP3 ke gym,kolam renang dan untuk olahraga lainya? Maka cobalah Google Play Music, disana terdapat jutaan lagu dan anda juga bisa menyimpan lagu anda secara online dengan gratis. Dan hebatnya lagi, Google memperluasnya dengan penambahan maksimal 50.000 lagu (tidak dikatakan seberapa besar kapasitasnya). Streaming (mainkan secara online) atau download melaui telfon, tablet, komputer ataupun chromecast.

Caranya mudah kok, ikuti langkah-langkah berikut :

1. Masuk (Sign in) ke Google Play Music - kunjungi situs http://play.google.com/music dan masuk dengan akun google apabila diperlukan
2. Tuntut Hak Gratis Anda - klik "no, thanks" lalu lanjutkan, anda juga bisa berlangganan lagu yang ada dengan dengan mengeklik "Get Started"
3. Tambahkan Koleksi Musik Anda - ikuti petunjuknya, maka anda akan dibimbing sampai selesai
4. Akses Musik Anda Dimanapun - anda dapat mengalirkan (streaming) musik anda atau mengunduhnya dimanapun anda berada, dan hebatnya, apabila anda berganti perangkat, baik yang mobile maupun desktop, maka musik anda akan senantiasa ada didalamnya apabila anda menggunakan satu akun google yang sama.

Anda bukan pengguna Chrome? tenang saja , anda masih bisa mendapatkan 50.000 penyimpanan gratis. Caranya, buka situs https://play.google.com/music/listen?u=0#manager_pl lalu unduh dan pasang Music Manager. Dan apabila anda pengguna Chrome, di bagian kanan atas akan ada tulisan 'Unggah' . Tapi dari kesemua ini, sayangnya Indonesia belum termasuk menjadi negara yang dijinka untuk menggunakanya. Tapi cepat atau lambat pasti akan datang, karena raksasa teknologi dunia itu akan terus berkembang pesat menjalar ke seluruh antero-jagad.

Bakwan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Play Music : Simpan Lagumu Dan Mainkan Dimanapun Sesukamu."

Post a Comment

Hai