Pesan Ketawa Dari Berbagai Belahan Dunia Yang Unik

URTTEE-Banyak segudang manfaat dari sebuah tertawa namun apapun itu hendaknya “janganlah berlebihan dalam segala sesuatu” dan “sejatinya banyak tertawa itu akan mematikan hati yang luka”. 


Dan tentu kita semua pernah tertawa, baik tertawa secara langsung ketika kita berbicara dengan seseorang maupun melaui pesan seperti sms, socmed dan lainya. Pengekspresian kita terhadap tertawapun bermacam-macam, kadang malah ada yang terlihat aneh seperti “ckckck” (gmn tuh?cekucekuceku? :D)
Berikut kami sajikan berbagai macam bentuk pesan tertawa dari berbagai dunia (hanya beberapa) yang saya ambil dari fanspage seseorang (maaf lupa namanya).


Pesan Ketawa Orang Itali
Pesan Ketawa Orang Itali
Ee buset, ngapain lu ditempet rame gini!!

Pesan Ketawa Orang Amerika
Pesan Ketawa Orang Amerika
Hmm, jenis ketawa yang biasa pada umumnya, gak asik lu tong.
Pesan Ketawa Orang Islandia
Pesan Ketawa Orang Islandia
Jangan gitu ah mbak, serem.
Pesan Ketawa Orang Denmark
Pesan Ketawa Orang Denmark
Hai juga cinta, kita kan cuman berduaan ngapain manggil-manggil kayak gitu? biar mesra ya ? ^^

Pesan Ketawa Orang Korea
Pesan Ketawa Orang Korea
Elu sehat tong?
Pesan Ketawa Orang Cina
Pesan Ketawa Orang Cina
Kotak,segitiga,kotak kotak,segitiga, kotak , R1,R2,L1,X,Kiri,Bawah,Kanan,Atas,Kiri,Bawah,Kanan,Atas *plak ini bukan GTA woi.
Pesan Ketawa Orang Jepang
Pesan Ketawa Orang Jepang
Pasti mbaknya lagi mau buka situs yang *ehem deh, secara orang sana mah gitu
Pesan Ketawa Orang Yunani
Pesan Ketawa Orang Yunani
Mau kreatif malah jadi aneh.
Pesan Ketawa Orang Ibrani
Pesan Ketawa Orang Ibrani
Ini lagi, udah niru, sama anehnya lagi.
Pesan Ketawa Orang Spanyol
Apaan tuh? (sambil ngedipin mata kiri)
Pesan Ketawa Orang Arab
Pesan Ketawa Orang Arab
Maaf gan ane kagak bisa baca Arab Gundul. 

Dan masih ada lagi beberapa pesan ketawa yang paling aneh hingga saya tidak bisa berkomentar apapun.

Demikianlah Pesan Ketawa Dari Berbagai Belahan Dunia Ini

Bagaimanakah menurut anda? 

Subscribe to receive free email updates: