Android vs iPhone, Kesimpulan Yang Mudah.

Android vs iPhone, Kesimpulan Yang Mudah.
thinkapps.com

Mungkin anda dari sebagian orang yang melakukan penelusuran "Android vs iOS" , "android vs ios bagus mana" , "android lawan ios". Baiklah, disini saya akan jelaskan dengan singkat dan sederhana sehingga anda tidak perlu berpikir lagi (ehem, ente manusia apa bukan ). Dan judul diatas mungkin sedikit salah, karena iPhone mempresentasikan sebuah ponsel, dan Android sendiri mempresentasikan sebuah sistem yang berjalan dalam sebuah ponsel. Sehingga untuk kedepanya harusnya anda menulis judul yang tepat yaitu "Android vs iOS" . Tidak perlu bermusuhan-musuhan dan membanding-bandingkan, karena apabila anda melakukan hal tersebut anda telah salah besar, kedua perangkat tersebut dibuat dan dirancang untuk tujuan hidupnya masing-masing.

Kapan Saya Harus Memilih Android?

Jika anda adalah orang yang suka bebas berekspresi, suka mengutak-atik sesuatu dan suka bosan dengan yang itu-itu saja maka disaat itulah anda harus memilih Android. Karena si ijo ganteng tersebut menyediakan berbagai hal yang anda butuhkan seperti yang saya sebutkan diatas.

Kapan Saya Harus Memilih iOS?

Ketika anda menginginkan sebuah ketenangan dalam hidup, kurang paham perihal utak-atik, suka dengan pelayanan terbaik dan ingin memiliki ponsel dalam jangka waktu panjang.

Benarkan, mudah dan sederhana kan? Memang itulah alasan Android dan iOS dibuat

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Android vs iPhone, Kesimpulan Yang Mudah."

  1. os dua diatas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. kalau anda bosan dengan dua os di atas, coba lah os windows phone :D
    saya pake os windows phone
    kunjungi http://ptbanyakcerita.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw ane blum pernah nyoba gan, coba entar deh kedepanya.

      Delete

Hai