Unik Seorang Kakek Mengaku Jendral Sudirman, Wow Keren

URTTEE - Jendral Sudirman, tak dapat dipungkiri lagi bahwa beliau adalah orang yang paling berjasa pada negara Indonesia tercinta ini. 


Tongkat Estafet Jendral Sudirman
Tongkat Estafet Jendral Sudirman

Kepingan Uang Logam Emas Jendral Sudirman
Kepingan Uang Logam Emas Jendral Sudirman


Beliau adalah Imam yang selalu meneriakkan tauhid dan berjihad dalam setiap pidato dan ceramahnya untuk melawan penjajah. Bahkan beliau masih saja memimpin perang gerilya walaupun beliau tengah sakit parah, dengan dibantu anak buahnya, Jendral Sudirman sangat apik dalam mengatur strategi perang gerilya di hutan.

Tapi apa yang terjadi apabila beliau masih hidup? 

Apakah itu bisa terjadi?baru-baru ini jagat internet Indonesia diributkan dengan berita bahwa beliau belum meninggal. Lewat situs berbagi video youtube, video tersebut cepat sekali menyebar dengan judul video “Kebenaran Telah Tiba” yang diunggah oleh akun Marjan Poneta. 

"Kenalkan aku, inilah orang yang tak dikenal selama ini, kalau dipopulerkan di tanah Jawa yaitu bapak Panglima Besar yaitu bapak Sudirman," kata kakek di depan khalayak.

Dirinya juga menunjukkan tongkat komando Jenderal Sudirman. "Maka itu dia, aku sampaikan kepada kepada anak bangsa bahwa sesungguhnya bangsaku ini baru aku titipkan kepada anak bangsaku ini," ucapnya pede.

Kakek itu berusaha mengingatkan publik bahwa Jenderal besar Sudirman belum wafat dengan menunjukkan bukti-bukti yang dimilikinya. "Ingat baik-baik bahwa aku masih hidup, aku pun belum mati di rel kereta, akupun belum mati biarpun diterjunkan bebas di udara, akupun belum mati dibakar di kapal Tampomas," ucapnya penuh semangat.

Dia mengaku lahir pada tahun 1911, bahkan kakek tersebut selanjutnya menunjukkan uang Euro dari Emas pecahan 500 Euro 200 Euro dan lembaran uang emas lainya.

"Saya mengundang kepada bapak-bapak, terutama bapak kepolisian yang ada di derah ini dan Angkatan Darat, Laut dan Udara. Tolonglah aku untuk keamanan lahir dan batin", kata kakek sedih.

Pria lanjut usia tersebut mengaku sanggup jika negara membutuhkan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia sambil menunjukkan CD yang berisi data harta kekayaan disimpan. 

Tulisan tersebut diliput dari RimaNews.


Menurut saya hal ini bisa saja terjadi dan bisa saja tidak. Karena memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Mungkin kalau masih hidup umur beliau adalah 99 tahun (wafat 29 Januari 1950 di Magelang pada umur 34 tahun). Seperti kasus salah satu pahlawan wanita dari Aceh kemarin yang sempat heboh. Di foto Cut Nyak Dien digambarkan sebagai wanita yang tidak berjilbab, tapi belakangan warga Aceh menolak karena tidak sesuai dengan fakta, menurut mereka beliau adalah seorang muslimah yang taat yang selalu berjilbab dan menutupi aurat nya. Wallahu'alam

Bagaimana? Apakah anda percaya dengan kakek tersebut?


Tuliskan tanggapan yang menggambarkan pemikiran anda dibawah.

Subscribe to receive free email updates: