2015 : 4 Alasan Kenapa Anda Harus Berganti HP Cina

URTTEE - Sudah sejak lama bahwa HP Cina dianggap buruk di mata masyarakat kita. Tetapi itu semua berubah sejak negara api menyerang beberapa tahun belakangan ini, dulupun HP Cina hanya dianggap sampah dan dipandang sebelah mata, tetapi sekarang berbeda, produsen Cina sudah banyak berkembang dan mereka mengetahui bahwa harga murah saja tidak akan bisa masuk dihati para konsumen, dan mereka mulai menambahkan kualitas yang baik pada produk-produk mereka. Perlu anda tahu bahwa pabrikan hp Cina berada pada urutan ke 3 terbanyak di dunia. Perusahaan seperti Huwawei, Lenovo dan Xiaomi menempati 10 penjualan teratas didunia. Perlu anda pahami pabrikan Cina berbeda dengan pabrikan lokal, pabrikan Cina adalah seperti yang telah disebutkan diatas dan pabrikan lokal itu meliputi Cross / Evercoss , Nexian, Advance, Imo , Mito dll. Berikut alasan kenapa anda harus memiliki ponsel Cina.

Lebih Murah Dari Pesaing Lainya


urttee.blogspot.co.id
Pabrikan Cina

Bukan rahasia umum lagi bahwa semua produk Cina adalah kata dasarnya "Murah" dan anda tahu hampir semua produk di Indonesia ini adalah "Made In Cina". Murah bukan berarti murahan, kita bandingkan saja Huwawei Honor 7 (sekitar 370 USD) dan HTC One M9 (sekitar 650 USD) sungguh perbedaan harga yang sangat luar biasa. Anda bisa mendapatkan ponselpintar dengan harga setengahnya apabila anda memilih pabrikan dari Cina. Dan hampir semua pabrikan Cina berlaku begitu melawan parbrikan luar Cina.


Mereka Menawarkan Sesuatu Yang Berbeda

Coba anda tengok Meizu Pro 5 dan Lenovo Vibe P1. Produsen tidak hanya menawarkan sesuatu yang kecil untuk menarik minat konsumen, tetapi itu adalah suatu perubahan yang besar dan layak. Tidak hanya berhenti disitu saja, hampir semua pabrikan Cina menawarkan Sistem Operasi yang diluar biasa. Contohnya : Flyme OS pada Meizu , MIUI pada Xiaomi, Vibe OS pada Lenovo dan ColorOS pada Oppo dan lainya.
urttee.blogspot.co.id
MIUI
urttee.blogspot.co.id
Flyme OS


urttee.blogspot.co.id
Xda developer, Color OS

Produk Yang Berkembang dan Menyasar Pada Anda

Pertumbuhan yang dialami oleh produsen Cina selama dekade terakhir menunjukkan sedikit tanda mengulur-ulur dan itu bisa menjadi kabar baik bagi konsumen. Perusahaan seperti Huawei dan Xiaomi tradisional telah berkonsentrasi pada pasar domestik mereka, tetapi, dengan beberapa stagnasi di Cina, mereka memiliki pemandangan mereka tegas terfokus pada pasar-pasar Barat. Satu masalah besar merek Cina tradisional hadapi adalah kurangnya pengakuan merek, sangat penting di Inggris dan Amerika Serikat. Tapi dalam beberapa tahun terakhir, telah ada upaya untuk mengatasi ini. Salah satu contoh adalah Lenovo membeli Motorola Mobility dari Google untuk US $ 12,5 miliar pada tahun 2012 dan kemudian bisnis handset Motorola selama hampir US $ 3 miliar dua tahun kemudian. Merilis ponsel nya (Moto G, misalnya) dengan nama Motorola lebih diakui telah membantu peningkatan pangsa pasar Lenovo secara besar-besaran - dan telah memberikan konsumen pilihan yang jauh lebih baik di ujung bawah skala harga.

urttee.blogspot.co.id
Moto G


Tetapi alangkah bahagianya mereka karena di pasar Indonesia ini masih setia menerima pahit dan manis pabrikan Cina. Dan setelah sekian lama bertahan akhirnya konsumen dapat memetik hasilnya berupa bertambahnya ponsel pintar yang layak mereka gunaka.

Bentuk Fisik Yang Sangat Apik

"Kesan pertama menentukan nasib anda" mungkin pepatah tersebut bisa berlaku benar dan atau mungkin sebenarnya tidak ada pepatah yang seperti itu :D . Bisa kita ambil contoh OnePlus Two, Huwawei P8 dan yang terbaru adalah Oukitel K10000. Lihat bagaiman tampilan mereka begitu memikat pengguna, dan disitu saya terkadang merasa sedih karena tidak bisa memiliki salah satu dari mereka. 

urttee.blogspot.co.id
OnePlus 2

urttee.blogspot.co.id
Huwawei P8
urttee.blogspot.co.id
1slice.com , Oukitel K10000

Mereka Memberimu Kebebasan Lebih

Sudah dari dulu memang ponsel dengan Sim Ganda sudah dikenal masyarakat, dan bahkan dulu pernah memenemui yang memakai 4 Sim sekaligus dalam satu ponsel. Dan pelopor perubahan tersebut tidak lain alah Cina. Hal sama juga berlaku pada ponselpintar, pabrikan Cina lah yang awal mula mengenalkan Sim Ganda pada ponselpintar sehingga pabrikan-pabrikan besar didunia yang sudah sejak dulu ada mulai mengikuti jejaknya.

urttee.blogspot.co.id
MI4C dengan Sim Ganda

Kesimpulan 

"Jangan menebak isi buku berdasarkan sampulnya" , dengan segudang kelebihan yang diberikan pabrikan Cina tersebut apakah anda masih tetap ragu untuk membelinya?

credit : http://safel.ink/3DhWv

Subscribe to receive free email updates: