Ingin Mengadili Pimpinan Gafatar? Orang Biasa Tidak Akan Mampu

GAFATAR(Gerakan Fajar Nusantara) dideklarasikan pada tanggal 21 Januari 2011,diketuai oleh Mahful M Tumanurung,

Visi
Terwujudnya tata kehidupan masyarakat, bangsa dan negara yang damai sejahtera, beradab, berkeadilan dan bermartabat di bawah naungan Tuhan Yang Maha Esa melalui penyatuan nilai-nilai luhur bangsa, peningkatan kualitas ilmu dan intelektualitas, serta pemahaman dan pengamalan nilai-nilai universal agar menjadi rahmat bagi semesta alam.

Misi
Memperkuat solidaritas, kebersamaan, persatuan, dan kesatuan khususnya antar sesama elemen bangsa Indonesia serta dunia pada umumnya. Selain itu, juga memupuk saling pengertian dan kerja sama antar sesama lembaga yang memiliki kepedulian dan perhatian terhadap upaya perdamaian dan kesejahteraan dunia.

Sekilas memang terlihat seperti gerakan organisasi masyarakat pada umumnya,tetapi sejatinya itu adalah gerakan dalam penistaan salah satu agama tertentu (Islam). Mereka bersikeras kalau mereka bukanlah suatu gerakan keagaaman tetapi malah terang-terangan melecehkan menistakan Islam dengan aturan-aturanya. Berikut bisa anda baca sendiri dari keterangan korban :

bukti gafatar sesat

bukti gafatar sesat

bukti gafatar sesat



Sumber : https://www.facebook.com/AMWMemberArea/posts/427976397268485

Ini yang cukup membuat saya bingung padahal secara bahasa, dien berarti tradisi, perilaku, perhitungan, kekuasaan, hukum, ketaatan, balasan, peraturan. Secara istilah umum dien dapat juga diartikan sebagai agama. Dien Islam berarti peraturan – peraturan Allah untuk mengatur umat manusia menuju kebahagiaan dunia dan akhirat.

Dilihat dari arti bahasa, dapat disimpulkan dien itu adalah suatu sistem kehidupan yang saling berkaitan antara yang satu dengan yang lainnya dan tidak dapat dipisahkan. Berarti dien Islam adalah suatu sistem kehidupan Islam yang diridhoi oleh Allah untuk mengatur kehidupan manusia. Sedangkan kehidupan manusia itu tidak hanya menyangkut hubungan seorang hamba kepada Tuhannya tetapi aspek kehidupan lainnya seperti idiologi, hukum, perundang-undangan, keuangan, politik dan lain sebagainya.

Tetapi taukah anda bahwa sebenarnya Mahful M Tumanurung hanyalah boneka? Dan sang pemimpin asli sekarang masih bebas di balik layar. Seperti yang saya katakan dia memanglah sangat kuat, bahkan satu peleton KOPASSUS pun bisa dikalahkanya sendirian. Dia dengan mudah dapat mengoyak angin, membuat gelombang besar di lautan, tanah adalah sahabat alami baginya dan sang api dapat dengan mudah digunakan untuk membakar hutan. Untuk menggambarkan betapa kuatnya dia, beberapa tahun lalu dia membuat film yang berjudul GAFATAR The Legend Of Aang 
GAFATAR The Legend Of Aang


Anda belum tau seberapa kuatnya dia? Coba anda perhatikan video berikut untuk lebih jelasnya.


The Legend has come.
Posted by Urttee Svenska on Thursday, February 4, 2016

Oh maaf, ternyata itu Aang yang lain, ini adalah yang sebenarnya.



Aang Melawan Raja Api Ozai.#Atonement
Posted by Urttee Svenska on Saturday, January 30, 2016

Bagaimana? Apakah menurut anda manusia biasa benar-benar bisa mengadilinya?

Subscribe to receive free email updates: